Welcome To Blog Kelompok 6

Tuesday 22 May 2012

Macam Macam Title Sertifikasi IT

MCTS adalah sertifikasi generasi terbaru dari Microsoft. Idenya adalah menyederhanakan sertifikasi Microsoft yang ada. Tetapi dengan adanya MCTS, sertifikasi yang telah ada bukan menjadi hilang atau tidak berlaku. Sertifikasi lama tetap diakui, hanya lama kelamaan disarankan untuk upgrade ke MCTS
 
Pengaruhnya didunia kerja adalah kita bisa nego gaji dengan adanya sertifikasi, atau bahkan nego posisi. Kegunaan sebenarnya adalah meningkatkan kesiapan diri, dan percaya diri kita dalam pekerjaan yan berhubungan dengan produk Microsoft.
 
  MCITP Sertifikasi  adalah sertifikasi Microsoft Certified Profesional IT di mana orang tersebut dinilai atas dasar ini dan ini jenjang karir telah dikembangkan oleh Microsoft untuk profesional TI sehingga mereka dapat melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri dan dengan demikian untuk seluruh masa depan mereka juga. Para profesional ini harus memiliki banyak pengetahuan tentang teknologi informasi dan aspek lain yang berkaitan dengan teknologi sehingga akan mudah bagi mereka untuk mengetahui pekerjaan yang ditetapkan. Ini didefinisikan sebagai pekerjaan yang pada dasarnya digunakan untuk semua orang yang dimiliki kemampuan IT yang entah bagaimana relevan dengan pekerjaan yang dibutuhkan dan karir. Orang tersebut harus memberikan ujian yang berbeda dan kemudian ia diuji pada semua keterampilan komputer.

No comments:

Post a Comment